Bakpia Tiga Mutiara

Kita semua mungkin sudah mengenal Bakpia, yaitu mekanan khas Yogyakarta, hampir setiap toko oleh-oleh yang tersebar diseluruh Daerah Istimewa Yogyakarta menyediakan makanan khas tersebut.
Ada satu Bakpia yang mungkin saat ini belum dikenal banyak orang, yaitu Bakpai Tiga Mutiara. Bakpia ini lain dari pada Bakpia pada umumnya, karena Bakpia ini di proses melalui beberapa proses yang ketat dan baik serta dilakukan secara higienis, tentunya 100% tanpa BAHAN PENGAWET. Dimana pada proses pembuatannya sendiri dikerjakan oleh tangan-tangan profesional. Dengan mengedepankan mutu dan kualitas didalam proses pembuatan yang menjadikan Bakpia Tiga Mutiara ini beda dari pada Bakpia yang lainnya. Yang pada akhirnya  Bakpia Tiga Mutiara ini memiliki Cita Rasa Berkualitas.
Maka tidak heran bila hanya Bakpia Tiga Mutiara yang berani memasarkan produknya keluar daerah, seperti ke Solo, Jakarta, Bandung, Surabaya bahkan sampai ke kota Medan. Deangan masa bertahan selama kurang lebih 1 minggu yang membuat produk ini beda dari pada yang lainnya. Apabila produk lain semakin lama semakin mengeras, lain halnya dengan Bakpia Tiga Mutiara justru semakin lama semakin lembut dan semakin enak rasanya.

Anda tidak yakin dan tidak percaya ?  SILAHKAN DI COBA !!!

3 comments:

  1. Memang beda dari bakpia biasanya... Mak nyusss banget...

    ReplyDelete
  2. maknyuus deh..
    mau donk di tabok bakpia :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mbak Hanie sudah bersedia mampir... sini tabok dulu pake bakpia... cetarrr... cetarr... cetar....

      Delete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.
Kami sangat menghargai komentar yang bukan SPAM dan tidak SARA.